Love's school Blog

Just another WordPress.com weblog

ulangan yang payah Desember 21, 2009

Filed under: ulangan SMA — liya99 @ 8:56 am

wih…… ujian udah selesai nih, tapi,,,,, gimana dengan nilainya ? oya tadi ada pembagian hasil ulangan matematika, tau gak ? anak X banyak yang ga tuntas. busyettttttt, sebenernya soalnya enak-enak aja tapi pengawasnya yang bikin ga enak. mata nya itu lo yang ga bisa nutup, maunya melotot terus. makanya nag X… banyak yang ga tuntas, ada juga sih dari kelas lain yang tuntas, tau ga kenapa
? toe semua karena pengawas nya yang ga seperti di kelas kami. huh nyebelin banget. sebenernya sih mau aja aku aduin mereka ke wali kelasnya tapi kasihan juga soalnya ini kan bukan kenaikan kelas jadi untu sementara aku diam aja sambil nunggu perkembangan selanjutnya apa mereka berubah atau ga. he he he

ai pembaca tau ga sih pelajaran yang paling bayak soalnya yaitu pelajaran sosiologi, udah pengawasnya kayanya galak di tambah soalnya yang banyak ada 15 soal. lagi pula ini soal bukan pilihan ganda sih tapi essay. itu lagi yang bikin tambah sebel,,,,,,

kemaren toe ada juga yang ngawas gurunya sakit gigi duh bawaainnyta marah-marah melulu deh, jadi serem,,,,,,,,, atut qu,,,,,,

yah moga aja deh ulangan kenaikan kelas nanti ga separanh semester ini….. tapi biar begitu AJIB – AJIB aja deh……..

Iklan
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s